Header Ads

Keluarga Jadi Alasan Djanur Mundur dari Persib

KARBOL_ID - Djanur sapaan akrab Djajang Nurjamaan yang kini memilih mundur dari kursi pelatih utama tim kebanggaan Jawa Barat Persib Bandung. Meskipun Djanur telah mundur namun manjemen Maung Bandung belum mengeleluarkan sikap resmi atas pengunduran diri tersebut.

"Posisi saya sekarang adalah menunggu kabar resmi dari manajemen Persib Bandung, apapun itu hasilnya saya sudah siap menerimanya. Yang terpenting ini semua adalah yang terbaik untuk Persib," ujar Djanur.

Bukan tanpa sebab Djanur memilih mundur dari jabatan pelatih utama Pangeran Biru, tekanan yang begitu berat menangani tim sebesar Persib Bandung yang akhir-akhir tampil buruk berujung pengunduran diri dari sang legenda yang berhasil membawa Persib juara setelah puasa gelar selama 19 tahun.

Djanur yang berhasil membawa Persib Bandung Juara Liga Super Indonesia 2014 disusul satu tahun kemudian Juara Piala Presiden 2015 akhirnya memutuskan untuk mundur setelah kekalahan Maung Bandung dari Bhayangkara FC Minggu 4 Juni 2017 lalu, kabar mundurnya tersebut karena luluhnya seorang Djanur oleh curahan anak-anak tercintanya.

Inilah curahan Mira, putri sulung Djajang Nurjaman yang dituliskan dalam pesan :

"Papah, papah sudah melakukan yang terbaik. Kinerja papah sudah menjadi sejarah buat Persib. Persib bisa juara setelah belasan tahun menunggu. Kalau pun sekarang belom dapat hasil yang maksimal itu, karna mungkin belom rejekinya.

Kalo aja semua mengerti. Tapi sebagai anak yang sayang banget sama papa, Mira nangis liat muka papa yang begitu, hati Mira nangis nggak terima papa diomongin yang nggak pantes.

Mira tau ini bagian dari resiko untuk tim besar seperti ini. Mira ga mau liat papah stress, ga terima! You did your best, Pah. Mira bangga sama papah. Hidup anak-anak papah bercermin sama papah. We very proud of you, Pah..

Dan sekarang dari hati yang paling dalam Mira anak papah yang paling besar minta papah untuk mundur aja dari tim ini. Semua sudah ada yang mengatur, Pah.

Papah selalu ngajarin sama kita kalo ketenangan hidup itu adalah kunci hidup. Karena itu Mira nggak mau papah stress dengan keadaan yang penuh dengan tekanan. Insya Allah, rezeki mah dari mana aja..

Bismillah, Pah, mudah-mudahan ini keputusan yang terbaik. We Proud of you pah. Love you so much."

Begitu pula dengan Putri ketiganya yang menuliskan pesan penuh haru untuk sang ayah :

"Iya, Pah, you have dedicated all your life for this team!!!! Maybe Allah says it's time for you to stop, and have a peaceful life, Pah. Bila juga vote untuk mundur Pah."

Orang tua mana yang tega setelah membaca curhatan anaknya, dan itulah sebab mengapa Djajang Nurjaman memilih untuk mundur dari pelatih utama Persib Bandung.

No comments

Powered by Blogger.