Header Ads

Perpisahan Penuh Haru John Terry

KARBOL_ID - Bek veteran sekaligus legenda hidup The Blues Chelsea, akan meninggalkan Stamford Bridge hingga musim 2016/17 usai. John Terry yang telah banyak berkontribusi besar mengantarkan Chelsea menjadi klub yang disegani di Inggris, Eropa, bahkan dunia.

Sosok pemimpin yang selalu disegani oleh para pemain dan dicintai oleh para fans tentu akan sangat dirindukan, mungkin tidak ada yang bisa menggantikan sang kapten mengingat jasanya yang begitu luar biasa untuk klub.

Suasana penuh haru terjadi pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, dimana Chelsea yang telah dinobatkan sebagai Juara Liga Primer Inggris 2016/17 melakukan penghormatan untuk sang kapten saat menjamu Sunderland di Stamford Bridge.

Terry yang dimainkan sejak menit awal ditarik keluar pada menit ke 26' sesuai dengan nomor punggung yang dipakai sang legenda hidup si biru. Pada saat Terry hendak keluar lapangan, pertandingan diberhentikan sejenak untuk memberi kesempatan pemain dan para pendukung klub untuk memberi penghormatan untuk sang kapten.

Para pemain Chelsea berjajar memberi tepuk tangan dan berbaris memberi jalan untuk sang kapten membuat suasana menjadi sangat emosional mengiringi berjalannya John Terry meninggalkan lapangan.

Terry pun tidak bisa menahan kesedihannya atas penghormatan yang diberikan kepadanya. Gary Cahill yang masuk menggantikan Terry tidak bisa menahan air mata dan sempat tertangkap kamera terlihat menangis.

"Hari ini merupakan salah satu hari tersulit dan terindah dalam hidup saya, sangat beruntung bisa bekerja bersama para pemain dan manajer yang luar biasa di sepanjang karier saya. Saya berterima kasih kepada satu per satu dari kalian semua," ujar sang kapten sesaat setelah pertandingan usai diiringi mata yang berkaca-kaca.

Tidak ketinggalan Terry pun memberi pujian untuk pemilik klub Roman Abramovich, yang menyebutkan. "Kita harus berterima kasih kepada Roman Abramovich. Saya ingin berterima kasih kepada dia dan seluruh jajarannya, Dia adalah pemilik klub terbaik dalam dunia sepak bola."

Terry yang telah bergabung dengan Chelsea dari tahun 1998 telah membantu klub memenangkan 17 gelar, termasuk titel Liga Champions pada musim 2011/12 dari total 717 pertandingan berseragam si Biru Chelsea.

Banyak yang mengatakan bahwa Terry ditakdirkan untuk Chelsea, Terry adalah hanya untuk Chelsea saja tidak ada yang bisa menggantikan sosok seroang John Terry, dan no 26 hanya untuk sang legenda John Terry.

No comments

Powered by Blogger.