Header Ads

Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen : Partai Hidup Mati Dua Raksasa


KARBOL_ID - Santiago Bernabeu bakal menjadi saksi tuan rumah Real Madrid atau sang tamu yang bakal melenggang ke babak semifinal Liga Champion, duel klasik raksasa Eropa ini akan menjadi sorotan dunia pada pertandingan hidup mati di leg kedua Liga Champion yang akan digelar di markas Real Madrid pada Rabu (19/4) dini hari.

Misi berat diusung para punggawa Bayern, pasalnya di leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena mereka tumbang dengan skor 2-1 meski sempat unggul terlebih dahulu sehingga mau tidak mau harus menumbangkan sang raksasa Spanyol di kandangnya. Angin segar datang dari sang striker andalan Robert Lewandowski yang di leg pertama harus absen karena mengalami cedera dan di leg kedua ini bisa dimainkan sebagai senjata utama untuk menggedor pertahanan yang dikawal Sergio Ramos.

Bagi Anceloti, pertandingan ini seperti momen nostalgia karena pernah menukangi Ronaldo dan kolega selama dua tahun, namun ironinya pelatih asal Italia ini harus menumbangkan mantan klubnya untuk mengamankan tiket ke semifinal Liga Champion bagi klub asuhannya.

Di kubu tuan rumah kemenangan di leg pertama membuat mental para pemain terangkat, apalagi sang lawan butuh dua gol untuk bisa lolos ke semifinal, namun Madrid tentunya tak mau dipermalukan di depan pendukung sendiri dan pastinya ingin mengamankan tiket semifinal. Melihat dari statistik pertemuan kedua tim, Madrid bisa sedikit jumawa karena lima pertemuan kedua tim, Madrid meraih empat kemenangan dan Bayern Munchen hanya berhasil melumpuhkan tim asuhan Zidane sebanyak satu kali.

Pertandingan ini diprediksi bakal menyuguhkan laga yang sengit  dan seru tentunya dengan kekuatan kedua tim yang hampir sama diisi pemain yang berlabel bintang, laga ini akan menjadi sorotan semua pecinta sepak bola dunia, tim karbolid memberikan prediksi bahwa kedua tim memiliki peluang sama 50-50 presentase karena kekuatan tim berimbang. Kita lihat saja raksasa mana yang harus angkat koper terlebih dahulu.

No comments

Powered by Blogger.