Header Ads

Derby Manchester Berakhir Dengan Skor Kacamata

KARBOL_ID – Bermain di depan publik sendiri The Citizens tidak mampu meraih poin penuh kala melakoni pertandingan lanjutan Premier league melawan seteru abadi Manchester United, laga yang bertajuk Derby Manchester ini berkesudahan dengan skor 0-0. Kedua tim tidak beranjak dari papan klasemen sementara dimana Man. City tetap berada di posisi empat, dan Man. United harus puas berada di posisi lima.

Pertandingan berjalan sangat sengit, tensi pertandingan yang sangat tinggi diwarnai dengan sikap tidak terpuji yang dilakukan oleh Marouane Fellaini yang berbuah kartu merah untuk dirinya pada menit ke-84, ini tidak terlepas dari insiden yang melibatkan dirinya dengan Sergio Aguero.

Pelatih Pep Guardiola menurunkan Sergio Aguero yang ditopang Kevin De Bryune dan Raheem Sterling untuk menggempur pertahanan Setan Merah yang dikawal oleh kiper David De Gea, penguasaan bola 68 Persen yang dilakukan oleh kubu Man. City tidak membuahkan hasil karena rapatnya barisan pertahan Man. United yang cenderung lebih banyak bermain di area pertahanan sendiri.

Keluarnya Marouane Fellaini pada menit ke-84 yang di ganjar kartu merah karena menanduk kepala Sergio Aguero tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhan Pep Guardiola. Man. City sempat menyarangkan gol kegawang Man. United pada menit ke 90+1 melalui Gabriel Jesus namun dianulir wasit karena terperaangkap Offside.

Susunan Pemain :

Manchester City : 1 Claudio Bravo (GK), 30 Nicolás Otamendi, 4 Vincent Kompany, 11 Aleksandar Kolarov,  5 Pablo Zabaleta,  25 Fernandinho, 42 Yaya Touré, 19 Leroy Sané, 17 Kevin De Bruyne, 7 Raheem Sterling , 10 Sergio Aguero

Sub : Willy Cabalerro 79’, Jesus Navas 79', Gabriel Jesus 86'

Manchester United : 1 David De Gea (GK), 17 Daley Blind, 3 Eric Bailly, 36 Matteo Darmian, 25 Antonio Valencia, 16 Michael Carrick, 27 Marouane Fellaini, 21 Ander Herrera,  19 Marcus Rashford, 11 Anthony Martial, 22 Henrikh Mkhitaryan  

Sub : Jesse Lingard 79'


No comments

Powered by Blogger.