Header Ads

Febri Dipuji Pelatih Myanmar


KARBOL_ID -  Juru taktik atau pelatih timnas Myanmar, Gerd Zeise terkesan dengan penampilan pemain Febri Haryadi kala tim asuhannya berhadapan dengan timnas Indonesia U-22 di pertandingan persahabatan kemarin. Pertandingan yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada 21 Maret 2017, meskipun bermain dengan dukungan penuh supporter namun timnas Indonesia harus dipercundangi timnas Myanmar,

Tetapi ada yang spesial dimata pelatih Myanmar Gerd Zeise yaitu penampilan menawan dari pemain yang berasal dari Persib Bandung, Febri. "Dia bermain sangat bagus dan sangat menyusahkan lini pertahanan kami, dia pemain yang sangat berbakat apalagi dengan umurnya yang masih terbilang muda," Ujar Zeise.

Pemain kelahiran 19 Februari 1996 tersebut memang tampil sangat memukau meskipun timnas Indonesia harus mengakui ketangguhan Timnas Myanmar dengan kekalahan 1-3. Febri dengan kecepatannya dan kemampuan individunya tampil mobile sehingga mampu merepotkan barisan lini pertahanan timnas Myanmar seperti yang terjadi pada babak pertama yang tanpa henti memberikan tusukan dia area kiri lini pertahanan Myanmar dan juga berhasil mengobrak-ngabrik para pemain Myanmar dengan begitu cerdas.

Febri sendiri merupakan pemain hasil binaan tim muda Persib Bandung yang sempat mencuri perhatian berkat tampil apik dan impresif di ajang kompetisi Piala Presiden kemarin dan masuk starting eleven Maung Bandung meski usia nya terhitung masih muda, oleh karena itu menarik minat pelatih Luis Milla untuk memilih pemain yang beroperasi di sayap kiri lini serang Indonesia ini untuk bergabung bersama timnas U-22. Istilah Wonderkids pantas di sematkan kepada pemain berusia 20 tahun ini karena skill individunya yang diatas rata-rata.

Namun Febri dipastikan absen bersama tim Maung Bandung , Persib di kompetisi tertinggi Indonesia Liga 1 yang akan digelar pertengahan April 2017 ini dikarenakan harus membela timnas Indonesia U-22 yang berencana akan memulai pemusatan latihan bersama  timnas U-22 di beberapa pertandingan persahabatan kedaratan Eropa, untuk persiapan Sea Game 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

No comments

Powered by Blogger.