Header Ads

Pemain The Foxes Menjadi Faktor Pemecatan Ranieri



KARBOL_ID - Pemecatan Ranieri sebagai pelatih yang berhasil membuat sejarah membawa Leicester City dapat menjuarai liga paling prestisius di dunia yaitu Liga Primer Inggris di musim 2015/2016 sontak membuat banyak komentar pedas pada manajemen klub The Foxes.

Pemecatan Ranieri sendiri bukan tanpa sebab melainkan karena adanya pertemuan para pemain The Foxes dan pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha yang membicarakan krisis yang terjadi pada tim.

Pertemuan itu dilakukan setelah Leicester City bertandang ke markas Sevilla, dan hasil pertemuan tersebut menyatakan para pemain The Foxes tidak merasa nyaman atas kepemimpinan Ranieri yang berujung pada pemecatan Ranieri.

Seperti yang diungkapkan legenda Liverpool, Michael Owen yang menyebutkan bahwa pemecatan yang dilakukan pihak Leicester City kepada Claudio Ranieri sangatlah memalukan.

"Rasanya saya telah kehilangan rasa hormat kepada sepak bola, terutama para penggemar Leicester City pasti sangat kecewa dan menyesalkan keputusan tersebut," ujar Owen.

Baca juga Kalah Dari Sevilla Membuat Claudio Ranieri Dipecat

Bukan hanya Owen, Gary Lineker yang juga pernah berseragam Leicester City sangat menyayangkan pemecatan Ranieri yang menyebutkan sebagai perlakuan yang tidak bisa dimaafkan seperti yang ditulisakan di akun twitternya.

"Pemecatan yang dilakukan kepada Ranieri telah merubah sepak bola, membuktikan bahwa sepak bola yang dulu pernah dirasakan telah hilang," kata Lineker.

No comments

Powered by Blogger.