Header Ads

MU Ditahan Imbang Hull City

twitter.com/ManUtd
KARBOL_ID - Hasil mengecewakan kembali didapat Manchester United kala menjamu Hull City dalam laga lanjutan English Premier League pekan ke-23 Kamis (02/02/2017) di Old Trafford. MU dipaksa bermian imbang tanpa gol oleh Hull.

MU memegang kendali permainan sejak awal babak pertama, namun MU benar-benar dibuat frustasi oleh barisan pertahanan Hull City yang mampu meredam serangan pemain MU, hingga memaksa MU harus bermain imbang tanpa gol dibabak pertama.

Untuk menambah daya gedor Jose Mourinho memasukan Wayne Rooney dan Juan Mata menggantikan Michael Carrick dan Henrikh Mkhitaryan, terang saja setelah masuknya dua pemain tersebut serangan MU kian berbahaya, namun sayang MU tetap belum mampu memecah kebuntuan.

Beberapa peluang emas didapat MU diantaranya pada menit ke-74, Mata mendapat peluang emas. Dalam sebuah kemelut, bola mendarat tepat di kaki Mata yang berdiri bebas. Sayang meski tinggal berhadapan dengan gawang, tembakannya justru masih mampu dihentikan penyelamatan gemilang Eldin Jakupovic.

Terus digempur MU, bukan berarti tim tamu tanpa peluang beberapa serangan Hull nyaris mengancam gawang David de Gea, Hull nyaris membuka keunggulan pada menit ke-86 andai tendangan Lazar Markovic tak digagalkan tiang gawang.

Eldin Jakupovic benar-benar membuat barisan serangan MU mati kutu, dimasa injury time ia kembali mementahkan dua peluang emas MU lewat Paul Pogba dan Marcos Rojo dan memaksa MU mengakhiri pertandigan dengan skor kaca mata.

Dengan hasil ini, MU melalui tiga pertandingan terakhir dengan hasil seri, dan membuat skuad asuhan Jose Mourinho gagal menempel ketat zona Liga Europa yang kini masih ditempati Manchester City.

Duo Manchester ini terpaut empat angka, dengan MU masih bertengger di peringkat keenam dengan raihan 42 poin. Sementara Hull masih tertatih di zona degradasi dengan raihan 17 poin.

No comments

Powered by Blogger.