Header Ads

Leicester Yang Berbeda Dengan Musim Lalu


KARBOL_ID - Setelah kekalahan telak tiga kosong tanpa balas di kandang sendiri, King power Stadium saat menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 24. Kini sang juara bertahan harus berkutat di zona degradasi.

Ada yang salah dengan The Foxes ? sebagian besar memang pemain tetap sama seperti saat menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu, namun sejak hengkangnya N’Golo Kante ke Chelsea membuat dampak yang sangat signifikan.

Leicester City dalam 24 pertandingan hanya mampu mengumpulkan 21 poin dan hanya berjarak 1 poin dari Hull City yang masuk kedalam zona degradasi.

Setelah musim lalu memberikan kejutan dapat menjuarai Liga terpopuler di dunia yang sama sekali di awal musim tidak diprediksi akan menjadi kampiun namun mampu menjadi yang teratas dalam pengumpulan poin.

Kini tim asuhan Claudio Ranieri harus berjuang agar terhindar dari zona degradasi. Seperti 2 tahun sebelumnya The Foxes harus berjuang keras agar tetap berada di kasta tertinggi domestik.

Mampukah disisa musim ini Leicester kembali bangkit dan menampilkan permainan seperti musim lalu? Menarik kita simak untuk melihat hasilnya nanti di akhir musim.

No comments

Powered by Blogger.