Header Ads

Liverpool Disingkirkan Wolverhampton di Anfield


KARBOL_ID - Perjalanan Liverpool FC harus terhenti di putaran keempat Piala FA setelah dipermalukan tim yang bermain di kasta kedua Liga Inggris Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2 di Anfield Stadium.

Gol Wolverhampton di cetak Richard Stearman dan Andreas Weimann yang bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua Liverpool hanya mampu menceploskan satu gol saja melalui Divock Origi itupun dicetak di penghujung akhir pertandingan usai.

Kekalahan ini menjadi catatan buruk bagi The Reds yang sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali beruntun di kandang sendiri, Anfield. Dikalahkan Swansea dengan skor 2-3 di Liga Inggris, dikandaskan Southampton 0-1 di Piala Liga, dan disingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Dengan terhentinya di ajang Piala Liga dan Piala FA, praktis Liverpool hanya berpeluang memenangkan satu tropi saja yaitu di ajang utama Liga Primer Inggris.

Namun untuk menjadi kampiun di Liga Primer Inggris pun terasa sangat berat mengingat hingga pekan ke 22 tim asuhan Jurgen Klopp berada di posisi 4 dan berjarak 10 poin dari The Blues Chelsea di posisi puncak.

Pertandingan berikutnya Liverpool akan menjadi tuan rumah dalam menjamu pemimpin klasemen sementara The Blues Chelsea di Liga Primer Inggris pekan ke 23.

The Reds harus mampu memenangkan pertandingan melawan tim asuhan Antonio Conte, apabila kembali menelan kekalahan di kandang itu akan menjadi catatan yang sangat buruk dan menjadi 4 kali kekalahan beruntun di Anfield.

No comments

Powered by Blogger.