Header Ads

Dimitri Payet Akhirnya Tinggalkan The Hammers


KARBOL_ID - Dimitri Payet akhirnya resmi meninggalkan klub EPL West Ham United, pada Senin, (30/01/2017). seperti dikutip dari akun twitter resmi West Ham.

Klub asal London ini akhirnya resmi mengumumkan penjualan pemain internasional Prancis tersebut. Setelah sempat di kait-kaitkan dengan beberapa raksasa Premier League seperti Arsenal, Chelsea dan bahkan MU, Payet akhirnya kembali ke klub lamanya Olimpique De Marseille dengan banderol £25juta, dan durasi kontrak empat setengah tahun.

Payet yang sempat menyatakan secara terang-terangan untuk hengkang dari West Ham bahkan sampai mogok bermain ketika West Ham berhadapan dengan Crystal Palace Jum'at 13 Januari lalu.

Menurut beberapa sumber, keluarga menjadi alasan utama Payet ingin pulang ke Marseille. Kabarnya, istri dan anak-anak Payet tidak betah dengan kehidupan glamor di kota London. Keluarganya pun dilaporkan sudah pulang lebih dulu ke rumah mereka di Marseille.

Payet sudah menjalani tes medis pada Minggu (29/01/2017) kemarin dan akan diperkenalkan kepada media Senin hari ini. Payet meninggalkan The Hammers dengan torehan 18 gol dalam 66 penampilan di semua ajang.

Marseille sendiri kini sedang dalam masa transisi semenjak diakuisisi taipan Amerika Serikat Frank McCourt, eks pemilik klub bisbol MLB Los Angeles Dodgers, pada Agustus silam. sebelum Payet Marseille sudah lebih dulu merampungkan transfer Patrice Evra dari Juventus.




No comments

Powered by Blogger.