Header Ads

Bermain Imbang, Celta Hentikan Langkah Madrid di Copa Del Rey






KARBOL_ID - Real Madrid harus puas meraih hasil imbang kala bertandang ke Estadio de Balaidos (markas Celta Vigo), pada laga leg kedua babak perempat final Copa Del Rey kamis, (26 Januari 2016).

Real Madrid yang pada leg pertama harus menelan kekalahan 1-2 dari Celta Vigo, sangat memerlukan kemenangan pada laga ini untuk dapat melenggang kebabak semifinal.

Los Blancos tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Peluang pertama Madrid datang dari kaki Isco usai medapat umpan dari Karim Benzema namun sayang, sepakanya dari dalam kotak penalti masih mampu diamankan penjaga gawang Sergio Alvarez. Peluang emas kembali di dapat Los Blancos pada menit ke-26, namun sundulan Cristiano Ronaldo masih mampu di tepis Sergio Alvarez, Ronaldo kembali menyambar bola rebound Alvarez namun sayang sepakanya kini digagalkan tiang gawang.

Mimpi buruk bagi Real Madrid tercipta pada menit-menit akhir babak pertama, berawal dari serangan cepat Celta Vigo dari sisi kanan, Iago Aspas mengirimkan umpan kepada John Guidetti, sepakan Guidetti dimulut gawang sebenarnya masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Kiko Cassila namun sayang bola Rebound justru mengenai kaki Danilo dan bergulir kegawang sendiri. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama, Hasil ini kian memperbesar agregat menjadi 3-1 untuk Celta Vigo.

Real Madrid langsung tancap gas pada babak kedua, Hasilnya pada menit ke-64 Real Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Ronaldo, mendapat tendangan bebas dari sisi kanan gawang Celta, dengan mudah Ronaldo melesatkan bola ke tiang jauh dan tak mampu di tahan Alvarez.

Real Madrid terus mendominasi sepanjang babak kedua namun Los Blancos kesulitan menembus pertahanan Celta Vigo, alih-alih menambah skor Real Madrid justru harus kembali tertinggal pada menit ke-85, setelah tembakan keras Daniel Wass dari luar kotak penalti tidak mampu di antisipasi oleh Cassila.

Real Madrid tak mau menyerah hasilnya pada menit ke-90 Lucas Vazquez menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah mendapat umpan Karim Benzema ia meneruskan dengan sundulan rendah yang membuat Alvarez mati langkah. Skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil ini Real Madrid harus tersingkir dari Copa Del Rey karena kalah agregat 4-3.

No comments

Powered by Blogger.