Header Ads

Tangan Dingin Zidane Bawa Madrid Juara


KARBOL_ID - Los Blancos keluar sebagai juara Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Kashima Antlers dengan skor 4-2 (2-2) dengan waktu perpanjangan dua kali lima belas menit yang diselengarakan di Stadium Yokohama Jepang pada Minggu (18/12/2016).

Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo mencetak hattrick pada pertandingan final tersebut. Trigol Ronaldo dicetak pada menit ke 60’ melalui titik putih, 97’ dan 104’. Satu gol lagi yang dicetak Madrid tercipta pada menit ke 9’ oleh Karim Benzema.

Sementara dua gol dari Kashima Antlers dicetak oleh Gaku Shibasaki pada menit ke 44’ dan 52’. Kashima Antlers sempat membuat cemas para pemain Real Madrid dengan keunggulan skor namun dapat disamakan oleh tendangan Penalti Cristiano Ronaldo.

Dengan keluarnya sebagai juara Piala Dunia Antarklub ini Real Madrid menambah koleksi tropi nya menjadi dua. Los Blancos terakhir menjuarai Piala Dunia Antarklub pada tahun 2014 yang pada saat itu pertandingan final dengan San Lorenzo.

Real Madrid hanya kalah jumlah tropi dari rival abadinya Barcelona yang telah mencicipi sebagai juara Piala Dunia Antarklub sebanyak tiga kali yaitu pada tahun 2009, 2011, dan 2015.

Tangan dingin ZInedine Zidane membuktikan bahwa Real Madrid adalah tim yang sangat tangguh. Terlihat sejauh ini Si Putih hanya mengalami dua kali mengalami kekalahan, Kekalahan terakhir didapat pada 6 April 2016.

No comments

Powered by Blogger.