Header Ads

Xavi Dan Ronaldo Saling Sindir

Foto : 101greatgoals
KARBOL_ID - Hubungan Xavi dan Ronaldo kian memanas, mereka saling memberikan sindiran kepada masing-masing. Kejadian ini terjadi di saat legenda Barcelona yaitu Xavi yang merupakan mantan bintang Barcelona berkomentar dengan mengatakan bahwa seorang Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia dan semua orang tahu itu, kecuali para pemain dan fans Real Madrid.

Sontak dengan komentar dengan menyindir rival mantan clubnya itu membuat sang mega bintang Cristiano Ronaldo geram dan membalas komentar Xavi dengan mengatakan bahwa tiga Ballon d’Or yang pernah ia menangi dibandingkan Xavi tidak pernah memenangkan satu pun trofi Ballon d’Or itu. Dengan komentar tersebut membuat kompetisi antar kedua klub memanas karena Xavi yang merupakan legenda Barcelona.

Melihat komentar kedua pemain tersebut membuat Pepe rekan setim Ronaldo memberikan komentar terhadap dua argumen  yang saling menyindir ini dengan mengatakan “Cristiano memiliki keinginan untuk terus jadi yang terbaik. Ia mendapatkan cedera serius dan sudah pulih dengan baik dan kembali mencetak gol, ia adalah sosok yang mampu mencium aroma gol dan sosok yang spektakuler.” Kata rekan setim Ronaldo di Real Madrid dan yang tak lama menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Portugal.

Bagi saya, Cristiano adalah yang terbaik, karena saya mengenal dirinya, hal tersebut sudah ia buktikan selama beberapa tahun dan dia selalu mampu memenuhi targetnya dan membantu tim kami ujar Pepe. Saya tidak tahu apa yang dimaksud Xavi, namun Ronaldo memiliki banyak penggemar di Portugal dan juga Tiongkok yang sangat menyukainya. Saya rasa ini salah, namun anda harus menerima dan menghormati pendapatnya bahwa Crisiano punya banyak pendukung tambah Pepe.

Ronaldo sendiri mengalami cedera di saat laga final Piala Eropa 2016 melawan Perancis dan harus ditarik keluar pada pertandingan itu, namun pada pertandingan Real Madrid melawan Osasuna di Santiago Bernebu pekan lalu, Ronaldo kembali  dan ikut mencetak satu gol saat Real Madrid menghancurkan Osasuna dengan skor 5-2 dan membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen LaLiga.
Powered by Blogger.