Header Ads

Prediksi Inter Milan vs Juventus

Foto : Sportanews
KARBOL_ID - Bermain imbang kala menghadapi Sevilla di Liga Champios, Juventus harus mendapatkan ujian di akhir pekan dengan bertemu ke Giuseppe Meazza kandang dari Inter Milan yang bertajuk Derby d’Italia tepatnya Minggu malam (18/9). Juventus yang baru saja ditahan imbang 0-0 melawan Sevilla bisa jadi laga ini menjadi pelampiasa bagi si Nyonya Tua untuk meraih 3 poin di kadnang Inter,  Apalagi performa Juventus di Serie A tanpa ada halangan berarti, dengan tim yang sedang di atas angin karena Juventus di prediksi bakal menjuarai Serie A musim ini melihat dari skuad mereka mungkin tanpa dipungkiri deretan pemain bintang meskipun baru ditinggalkan dua andalanya yaitu Paul Poga yang hijrah ke Manchester United dan Alvaro Morata yang kembali ke tim Spanyol Real Madrid, Juventus memiliki pemain yang sepadan untuk menggatikannya.

Dari skuad yang ada Juventus pastinya akan memainkan duet andalan mereka di lini serang yaitu Gonzalo Higuain yang akan berduet dengan Paulo Dybala, meskipun tak mencetak gol di laga melawan Sevilla namun striker ini menjadi ancaman besar yang harus di waspadai oleh Inter Milan, selebihnya beberapa pemain mungkin akan di istirahatkan untuk mengembalikan stamina mereka semisal Benatia yang akan kemungkinan menjadi starter guna memperkuat pertahanan, di lini tengah duet Pjanic dan Khedira keliatannya masih dipasang pada pertandingan kali ini.

Di kubu tuan rumah justru masih tampil kurang memuaskan setelah di pekan lalu Serie A berhasil meraih kemenangan 2-1 namun di laga Liga Eropa mereka haru tumbang oleh tim Hapoel Beer-Sheva dua gol tanpa bisa dibalas oleh pasukan Frank de Bour, penampilan Inter pada pertandingan tersebut sangat buruk apalagi melihat kualitas pemain Inter saat ini, dengan hasil buruk tersebut membuat Inter harus kembali bangkit apalagi mereka harus menghadapi tim sebesar Juventus, ini menjadi ujian besar bagi Icardi cs untuk tidak  dipermalukan di kandang sendiri apalagi melihat pertandingan ini mempunyai gengsi tersendiri bagi kedua tim.

Duet Mauro Icardi dan Candreva pastinya bakal mengisi lini serang Inter sehingga harus di waspadai oleh lini pertahanan Juventus dengan kecepatan kedua pemain ini, Juventus jangan lengah. Melihat pertandingan melawan Juventus sebelumnya tepatnya pada bulan Maret 2016 Inter berhasil menjungkalkan sang juara bertahan dengan skor telak 3-0. Bisa menjadi moivasi tersediri untuk mengulangi kemenangan di laga ini. Apalagi di hadapan tifosi sendiri bisa menjadi kekuatan lebih guna menghadapi juara bertahan Juventus. Dengan melihat statistic permainan Juventus dan Inter Milan, redaksi KARBOL_ID Juventus diyakini bakal meraih kemangan di pertandingan ini, namun terlepas dari statistic kemungkinan Inter Milan memberikan kejuatan di laga ini cukup besar juga.
Powered by Blogger.