Header Ads

Balotelli Balas Sindiran Legenda Liverpool

KARBOL_ID - Bursa transfer sudah di tutup akhirnya teka-teki kemana Super Mario akan hijrah pun tuntas sudah, setelah dikaitkan dengan beberapa klub seperti Palermo, Crotone hingga akan hijrah ke benua Asia tepatnya ke Tiongkok sampai terakhir digosipkan akan mengikuti jejak Pirlo ke MLS, namun ternyata Super Mario pun memilih hengkang ke Liga Perancis bersama OG Nice.

Bermain kurang memuaskan bersama Liverpool hingga akhirnya dipinjamkan ke AC Milan dan setelah itu kembali ke Liverpool dengan pelatih baru Juergen Klopp tapi masih tidak menjadi rencana Liverpool untuk kompetisi yang akan datang sehingga Balotelli pun tak pernah bermain bersama punggawa Liverpool lainnya di ajang kompetisi resmi.

Hingga akhirnya Liverpool melepas Balotelli dengan cuma-cuma atau gratis ke klub Liga Perancis yaitu OG Nice. OG Nice sendiri pernah menjadi klub yang bisa membuat seorang Hatem Ben Arfa bangkit ke perfoma terbaiknya, sempat tampil kurang memuaskan dan kerap cedera bersama Newcastle hingga akhirnya di lego ke Nice dan sekarang menjadi bagian raksasa Perancis yaitu PSG.

Melihat dari hal tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Balotelli untuk bisa kembali meningkatkan level permainan sehingga dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya dan kembali menjadi striker andalan Italia. Dan setelah berita resminya Balloteli ke OG Nice ada komentar miring yang di lontarkan oleh salah satu legenda  Liverpool yaitu Jamie Carragher pada akun resmi media socialnya sontak membuat perbincangan di media social yang menyebutkan kalau Balotelli adalah pemain yang di niliai terlalu berlebihan oleh banyak orang dalam sebuah wawancara.

Tak Cukup sekali, Carragher pun kembali menggelontarkan kritikannya kepada Balloteli dengan mengatakan bahwa penjualan gratisnya ke Nice meskipun masih mempunyai kontrak bersama Liverpool dinilai gratis pun masih terlalu berlebihan bagi Balotelli. Sontak dengan mendengar komentar tersebut membuat Mario pun geram dan dan membalas kritikan tersebut dengan mengirimkan gambar dengan trofi emas ‘Best Haters’ dan diiringi tulisan “Jamie Carragher, pemain buruk, pembenci yang hebat. Jamie Carragher siapa yang peduli,”
Powered by Blogger.